Komunitas SMP Negeri 12 Surabaya
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 (fakta) gurun sahara punya mata ternyata

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mochamadyarzhaq
Moderator
Moderator
avatar

Status : hahaha
Posts : 76
Join date : 2010-08-12
Age : 22
Location : always front of the LCD

PostSubject: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   Thu Aug 12, 2010 12:30 pm

Quote :
misi misi mochamadyarzhaq mau buat trit lagi, kali ini tentang realisasi atau fakta. Kalian pasti tau kan gurun sahara? ya gurun panas terbesar di dunia yang terletak di afrika utara ini mempunyai daya tarik tersendiri.banyak turis setiap tahun berkunjung ke gurun ini untuk sekedar melihat-lihat ataupun mengikuti perlombaan paris dakkar yang biasanya diadakan di gurun ini.tadi aku iseng2 buka wikimapia sambil liat liat benua afrika,terutama di gurun saharanya.dan aku menemukan sesuatu yang menarik...

Quote :
coba alaz buka wikimapia, arahkan ke mauritania, afrika barat laut... perbesar dan alaz akan dapat gambaran mirip mata. inilah eye of sahara... mata gurun sahara.

Quote :
kalo diliat dari jauh begini
mata gurun sahara:
 

Quote :
mari kita lebih zoom lagi
zoom:
 

Quote :
ini semakin jelasnya, bentuk mata kan ?
bentuk:
 

Quote :
dan ini dari deketnya
waw:
 

Quote :
dan setelah di zooom lagi, kita bisa melihat bagian mirip bola mata. Dan namanya adalah Richat Structure.
bola mata:
 




Quote :
ternyata, ada penjelasan dari sebuah sumber. nih penjelasannya
penjelasan:
 


ternyata eh ternyata, bentuk tersebut masih misteri. Mungkin itu kekuasaan tuhan ya laz. Memamng bener2 menakjubkan. Nih ada sedikit gambar gambar tentang mata tersebut.

Quote :
menakjubkan:
 


sekian dan sekian trit dari mochamadyarzhaq
jangan lupa posting ya
sumber : KASKUS
Back to top Go down
View user profile http://gakjelas.mobie.in
mochamadyarzhaq
Moderator
Moderator
avatar

Status : hahaha
Posts : 76
Join date : 2010-08-12
Age : 22
Location : always front of the LCD

PostSubject: Re: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   Sun Aug 15, 2010 10:00 pm

budayakan rate dan comment gan, kagak liat doang :sleep: :sleep:
Back to top Go down
View user profile http://gakjelas.mobie.in
tengkorak disko
Newbie [Grade 2]
Newbie [Grade 2]
avatar

Status : online
Posts : 13
Join date : 2010-08-14
Age : 21
Location : in the hell

PostSubject: Re: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   Mon Aug 16, 2010 6:39 pm

gimana nge-rate nya ?? 🇳🇴 🇳🇴
Back to top Go down
View user profile
itsmeNomercy
Moderator
Moderator
avatar

Status : lo sapa gw sapa , lo nak mana gw nak mana thx :)
Posts : 66
Join date : 2010-08-21
Location : takok emes ebesku !

PostSubject: Re: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   Sat Aug 21, 2010 7:29 am

tanda + sama - nya di mana ?

_________________
my fav song:
 
Back to top Go down
View user profile http://www.kombre.co.cc
M.PUNG
Anak Baru Masuk [Grade 1]
Anak Baru Masuk [Grade 1]
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-08-21
Age : 21

PostSubject: Re: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   Sat Aug 21, 2010 7:58 am

mochamadyarzhaq wrote:
budayakan rate dan comment gan, kagak liat doang :sleep: :sleep:

budayakan ngejunk lebih baik :cheers:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: (fakta) gurun sahara punya mata ternyata   

Back to top Go down
 

(fakta) gurun sahara punya mata ternyata

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Rholaz Forum :: Rholaz Banget :: Rholaz Lounge-