Komunitas SMP Negeri 12 Surabaya
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 5 Hal yang Membatalkan Puasa

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
The Zombie
Moderator
Moderator
avatar

Posts : 108
Join date : 2010-08-09
Age : 21
Location : Cydonia Mensae

PostSubject: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Tue Aug 10, 2010 10:38 am

Karena mau bulan puasa gak ada salahnya juga nih aku buat thread soal hal2 yang membatalkan puasa nih,biar puasa kalian nggak sia2 gitu,tapi threadku ini spesial banget dah kenapa karena 5 hal yang aku sebutin bakalan batalin puasa kalian secara nggak kalian sadari mau tahu apa?simak dolo

ni hanya sekedar share aja para alaz mania kan bentar lagi mau puasa gan nah ini biar misalnya puasanya gk batal gan jadi biar gak sia-sia puasanya,kalian pasti tahu kan hal2 yang bisa membatalkan puasa namun hal2 tersebut tidak diduga mau tahu apa?bekicot


1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

Spoiler:
 

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

Spoiler:
 

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.

Spoiler:
 

4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambilmengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa.

Spoiler:
 

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkanpuasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibutersebut, juga membatalkan puasa.

Spoiler:
 



Last edited by The Zombie on Tue Aug 10, 2010 1:25 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
damn!
Newbie [Grade 2]
Newbie [Grade 2]


Posts : 19
Join date : 2010-08-09

PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Tue Aug 10, 2010 1:08 pm

hahaha,saya suka yang nomor 3 :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Embah_GPK
Newbie [Grade 1]
Newbie [Grade 1]
avatar

Status : Rumit
Posts : 5
Join date : 2010-08-10
Age : 21
Location : Waroeng Ijo

PostSubject: Weeee. . . . .    Tue Aug 10, 2010 10:06 pm

Mayan Jg Sih Gan ..
Tp Msak Cma itu Doank Sih Gan ?
Prasa'an Ada Bnyk Dee. :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1569820696
mochamadyarzhaq
Moderator
Moderator
avatar

Status : hahaha
Posts : 76
Join date : 2010-08-12
Age : 22
Location : always front of the LCD

PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Thu Aug 12, 2010 12:15 pm

jiahahahaa :lol!: :lol!:
itu mah ga batal lagi namanya, udah batal dosa lagi ckckckc :shock:
Back to top Go down
View user profile http://gakjelas.mobie.in
M.PUNG
Anak Baru Masuk [Grade 1]
Anak Baru Masuk [Grade 1]
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-08-21
Age : 21

PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Sat Aug 21, 2010 5:31 am

ada" aja tsnya
wkakaka :lol!:
Back to top Go down
View user profile
itsmeNomercy
Moderator
Moderator
avatar

Status : lo sapa gw sapa , lo nak mana gw nak mana thx :)
Posts : 66
Join date : 2010-08-21
Location : takok emes ebesku !

PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Sat Aug 21, 2010 4:05 pm

damn! wrote:
hahaha,saya suka yang nomor 3 :lol!:


LIKE THIS !!

_________________
my fav song:
 
Back to top Go down
View user profile http://www.kombre.co.cc
M.PUNG
Anak Baru Masuk [Grade 1]
Anak Baru Masuk [Grade 1]
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-08-21
Age : 21

PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   Sat Aug 21, 2010 5:09 pm

saya suka semua :lol!: :lol!: hahaha
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 5 Hal yang Membatalkan Puasa   

Back to top Go down
 

5 Hal yang Membatalkan Puasa

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Rholaz Forum :: Rholaz Banget :: Rholaz Lounge-